fbpx

Pengalaman Atasi Drama \’Url Tidak Ada di Google\’

10 July, 2022

Siapa nih yang lagi kesal, sedih, bete karena udah berhari-hari, bahkan berminggu dan berbulan, artikel blog belum juga keindex google.

saya barusan mengalaminya, dan bete serta kesal juga, karena itu artikel berbayar .
Memang sih itu blog baru, dan entah karena isi dan temanya sedikit mirip dengan isi artikel di website lain, atau juga karena pertama kalinya kasih backlink keluar.
Jadinya artikel tersebut menyita perhatian banget karena bikin deg-degan dengan nggak mau diindex.
Anehnya lagi, meski itu blog baru, tapi artikel tersebut bukanlah artikel pertama.
Setidaknya udah ada belasan artikel organik lainnya, yang telah diposting sejak November tahun 2021 lalu. Dan kesemua artikel sebelumnya, telah sukses terindex dengan baik.
Jadinya kan kesal ya, bisa-bisanya ada 1 artikel baru, mana artikel berbayar pula, tapi nggak bisa keindex mulu.

 

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu rumah tangga dan Mom blogger dengan 2 putra (6yo, 13 yo), mengelola 4 blog di antaranya: reyneraea.com yang membahas tentang dunia mom blogger surabaya dan gaya hidup | parentingbyrey.com yang membahas tentang parenting, pendidikan, kesehatan maupun keluarga | beautybyrey.com membahas tentang kecantikan, fashion dan gaya hidup | blognyarey.com membahas tentang properti dan haya hidup

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram