fbpx

Tingkatkan Feminime Energi untuk Mendapatkan Calon Pasangan Idaman

14 April, 2023

Kamu pasti bingung, apa hubungannya feminime energy dengan mendapatkan pasangan idaman. Aku akan jelaskan secara sederhana. Baca terus artikel ini, ya!

Di luaran sana, banyak perempuan yang ngeluh dominan karena hubungannya dengan si laki-laki. Lebih tepatnya, perempuan jadi leader. Perempuan yang ngatur semua keperluan rumah tangga. Perempuan yang mimpin jalannya rumah tangga. Sampai perempuan yang cari nafkah. Itu karena maskulin energy yang dominan. Itu sebabnya perempuan sering merasa lelah. Karena sejatinya perempuan itu suka di manja, diperlakukan layaknya ratu.

Itu sebabnya, untuk menghindari kelelahan dalam suatu hubungan. Kamu harus meningkatkan feminime energy, agar kamu menarik laki-laki sejati yang akan memperlakukan kamu layaknya ratu. Ketika feminime energy kamu meningkat, kamu tidak perlu menjadi leader dalam suatu hubungan. Laki-laki akan bertindak tanpa diduga dari yang kamu kira.

Kamu pasti pengen kan punya pasangan yang selalu memperlakukan kamu layaknya ratu? Setiap ajak makan atau kencan, pasangan sudah menyiapkan semuanya, kapan waktu dan tempatnya. Kamu sebagai perempuan tinggal menikmati apa yang dipersiapkan pasangan. Nah, itu sebabnya tingkatkan feminime energy dalam diri kamu.

Meningkatkan Feminime Energi

Untuk meningkatkan feminime energy, kamu harus mengubah mindset kamu. Menyadari sepenuhnya bahwa dalam suatu hubungan romansa, laki-lakilah yang menjadi leader. Jadi, jangan seenaknya mengatur.

Seperti yang pernah aku bilang sebelumnya. Dalam sebuah hubungan, laki-lakilah yang menjadi leader. Kecuali dalam pekerjaan atau hubungan social, perempuan bisa menjadi leader. Kenapa perempuan tidak menjadi leader dalam sebuah hubungan? Sudah jelas bukan bahwa sejatinya perempuan itu dipimpin oleh imamnya?

Setelah kamu mengubah mindset. Jadilah high value woman atau high value man. Jadilah orang yang mempunyai value/nilai. Kalau kamu belum tahu value dalam diri kamu, cobalah cari tahu atau kamu bisa meningkatkan value dengan belajar. Missal, kamu ingin disebut sebagai perempuan cerdas berpendidikan tinggi, maka kejarlah pendidikan setinggi-tingginya.

Kamu juga bisa belajar soft skill, seperti public speaking, belajar memasak, dan masih banyak lainnya. Tingkatkan nilai dalam diri kamu agar kamu tidak direndahkan oleh pasangan. Jika kamu sudah tahu nilai dalam diri kamu, kamu tidak akan mudah untuk jatuh kepelukan laki-laki atau perempuan gampangan.

Enaknya Punya Feminime Energi

Kalau feminime energy kamu udah mendominasi, kamu akan didekati laki-laki yang benar-benar memperlakukan kamu layaknya ratu. Kalau kamu diajak kencan sama laki-laki, kamu nggak akan dibuat pusing buat milih waktu dan tempatnya. Semuanya telah ditentukan oleh laki-laki yang ngajak kencan.

Nggak Cuma itu, kemungkinan besar kamu akan menghindari laki-laki mokondo. Karena laki-laki yang memperlakukan kamu layaknya ratu nggak akan biarin kamu membayar atau mengeluarkan uang sepeserpun. Justru apa yang kamu inginkan akan dibelikan oleh mereka. Seneng nggak sih sama laki-laki yang loyal ke kita?

Terus nih, kalau kamu menikah, kamu nggak akan pusing mikirin utang, cicilan, atau uang bulanan. Laki-laki yang tahu value kamu, nggak akan biarin kamu kekurangan uang bulanan. Mereka akan melebihkan uang bulanan sampai kamu nggak akan bohong buat dapat uang lebih.

Kesimpulan

Meningkatkan feminime energy dalam diri kita sebagai perempuan emang nggak gampang. Butuh proses. Apalagi kalau dalam diri kita punya gensi yang tinggi. Kayak, loh aku kan perempuan idependent. Masak aku minta dibayarin? Kenapa nggak? Kalau kamu ingin diperlakukan layaknya ratu, kamu harus siap menerima semuanya. Ibaratnya itu adalah keberlimpahan yang kamu dapatkan dari pasangan.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Diyah Ayu Nur Halimah
Penulis-Content Creator

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram