fbpx

TIPS MENJAGA IMUN DISAAT PUASA

2 August, 2021

Imunitas kita disaat puasa harus dijaga sebaik mungkin. Memang kita hanya dianjurkan makan pada saat sahur dan buka puasa saja, namun bukan berarti kita tidak bisa makan makanan bergizi dan membuat tubuh tetap fit. Seseorang yang berpuasaakan kehilangan energi dan juga mudah kelelahan.

Untuk itu disarankan kita tetap menjaga pola tidur dan makan agar tetap sehat. Seseorang yang berpuasa harus makan dengan porsi yang sama dengan sebelum puasa. Caranya dengan makan pada waktu sahur, buka puasa dan malam hari. Sehingga asupan yang dibutuhkan oleh tubuh juga lebih terjaga, dan imun tubuh tetap kuat.

Tips Jaga Imun Saat Puasa

Untuk menjaga daya tahan tubuh saat puasa dengan menambah nutrisi yang kita konsumsi. Minum air putih juga tetap 8 gelas perhari. Beberapa vitamin juga perlu ditambah agar lebih sehat dan badan menjadi lebih segar. Ada beberapa makanan juga yang perlu dihindari selama puasa, agar tidak mudah haus dan menjadi obesitas.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram