Dongeng-Dongeng Ko Mun Yeong

May 20, 2021

Hai Tems. Di artikel kali ini MbaKrib ingin membagikan dongeng-dongeng Ko Mun Yeong yang ditampilkan dalam drama It's Okay to Not Be Okay (atau Psycho but Okay). Udah pada nonton dong dramanya. Udah dari lama sih pengen nulis artikel ini. Tapi, biasalah.. keseringan di tunda-tunda.

Dalam drama ini, Ko Mun Yeong adalah seorang penulis dongeng. Dalam pikiran MbaKrib, dongeng adalah bacaan untuk anak-anak. Tapi, itu adalah salah besar. Dongeng bisa dinikmati semua kalangan, anak-anak maupun orang tua. Selama nonton drama It's Okay to Not Be Okay ini, aku benar-benar menikmati dongeng-dongeng yang ditampilkan dalam drama. Keren banget deh sampai dibikin animasinya.

Cara Seo Yea Ji dalam membacakan dongeng ini juga menarik. Ia bisa membawakan dongengnya dengan baik. Jika kamu pengen tau gimana rasanya dibacakan dongeng sebelum tidur, coba putar video-video  dongeng berikut ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Febrina Aulia
Lagi belajar untuk menjadi seorang blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram