fbpx

Krisis Kesehatan Mental, Yuk Kenali Bagaimana Menjaga Kesehatan Mental dengan 5 Langkah Ini!

Bonjour Babys!—Gimana nih kabar kamu? Sudah kembali ke kesibukan sebelumnya di era new normal ini? Atau masih betah ‘liburan’ sekolah dan kerja? Semoga selalu dalam kondisi yang sehat baik secara fisik maupun mental ya!

Meskipun sudah diterapkan New Normal, tidak dipungkiri bahwa keadaan yang belum sepenuhnya pulih ini menyedot banyak fokus dan pikiran hingga menguras tingkat kesehatan mental orang-orang. Seperti yang dikatakan WHO, Pandemi COVID-19 ini telah menyebabkan krisis kesehatan mental. Hal-hal seperti ketidakpastian, kekacauan, ketidakstabilan ekonomi, dan terbatasnya untuk melakukan interaksi sosial dapat menjadi penyebab tekanan mental.

WHO juga menyarankan kepada pemerintah agar menyediakan layanan psikologis seperti konseling dari jarak jauh nih Babys, diharapkan adanya konseling tersebut dapat menjadi cara masyarakat untuk terbantu dalam penanganan kesehatan mentalnya.

Tapi, sebenarnya kamu juga dapat menerapkannya sendiri jika kamu mau lho!

Yuk, kita kenali lebih jauh tentang kesehatan mental dan cara menjaganya!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Adinda nur latifa putri
halo, this is Adinda. Kindly hit me up on instagram @adindanlp or my blog bonjouradinda<3
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram