fbpx

Review Bellflower Tamanu Oil Barrier Relief Cream

February 7, 2021

Tamanu Oil jadi salah satu bahan skincare yang dipercaya ampuh untuk mengembalikan sekaligus menjaga kesehatan skin barrier. Meskipun belum banyak produk dengan kandungan Tamanu Oil, tapi sudah ada beberapa brand yang mengeluarkan produk Tamanu Oil dalam bentu serum maupun moisturizer. Salah satu produk skincare dengan kandungan Tamanu Oil yang aku coba adalah Bellflower Tamanu Oil Barrier Relief Cream. Sejak pertama coba, aku udah merasa bahwa produk ini agak sedikit berbeda dari produk skincare dengan Tamanu Oil yang pernah aku coba. Perbedaan pertama yang aku notice adalah wanginya yang amat sangat berbeda dari produk Tamanu Oil yang aku coba sebelumnya. Jika dibandingkan, produk ini memiliki wangi Tamanu Oil yang samar, bahkan hampir gak ada. Aku malah mencium wangi bergamot yang lebih dominan. Kalau produk Tamanu Oil yang dulu aku coba, wanginya menyengat banget. Mirip wangi jamu yang kuat dan agak bikin puyeng.

Meskipun wanginya berbeda, tapi efek lembapnya hampir mirip. Sama-sama terasa lembap di kulit dan gak menyebabkan reaksi negatif di kulitku. Sejak pertama kali pakai produk ini, aku sih merasa kulitku jadi lebih sehat dan gak gampang bermasalah. Selain itu, produk ini juga membantu banget saat aku punya masalah jerawat di kulit karena produk ini membantu jerawat yang muncul jadi lekas membaik. Perbedaan kedua yang aku notice adalah produk ini gak membuat kulitku terlihat kusam. Produk Tamanu Oil yang pernah aku coba sebelumnya malah membuat kulitku terlihat kusam banget, jadi aku agak gak nyaman pakainya karena pada dasarnya kulitku udah kusam. Tapi karena efeknya positif banget di kulitku, aku jadi nahan-nahan dan membetahkan diri buat pakai karena aku mau efek positifnya gak hilang. So far, aku gak merasakan efek negatif dari produk ini sih. Produknya gak bikin kulitku jerawatan maupun bruntusan which is good. Kalau kalian mau baca review lengkapnya, kalian bisa baca di blogku karena aku bahas dengan lengkap disana.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fazirotul Firdaus
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram