fbpx

Target dan Harapan Parenting Tahun 2023

7 January, 2023
Menjadi seorang parents memang nano-nano ya Parents, kadang terasa asyik, kadang juga terasa pengen nyerah.
Apalagi buat saya yang mengasuh anak-anak sendirian, rasanya pengen nyerah aja.
Tapi masa iya memungkinkan?
Memangnya, kalau nyerah, gimana?
Anak-anak siapa yang urus?
Anak-anak siapa yang ngasuh?
Apakah tega membiarkan anak-anak diasuh sembarang orang?
Dan begitulah pemikiran labil banyak parents, khususnya ibu.
Karennya, saya pikir, dengan membuat resolusi atau target pengasuhan, yang sebenarnya lebih banyak bertumpu di saya, alias sayanya yang harus banyak berubah, yang harus dikasih target.
Karena kalau anak-anak sih, Alhamdulillah mereka termasuk anak-anak yang luar biasa, yang selalu sabar menghadapi maminya yang bertingkah kadang udah berasa kayak setan aja, hiks.
Dan saya pikir, 10 resolusi parenting yang ingin saya capai di tahun 2023 ini, akan sangat membantu, yaitu:

1. Lebih Sabar, Sabar Lebih dan Berlebihan dalam Sabar

Iya, bersabarlah Rey, berlebihannya dalam sabar.
Nggak masalah kok, kalau saya berlebihan dalam sabar, karena sabar adalah masalah terbesar saya.

 

 

 

 

 

Selengkapnya baca di blog ya 🙂

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
@reyneraea
Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram