fbpx

Review Thirty-Nine, Drama Korea Menyayat Hati

19 June, 2022

Apa yang akan terjadi saat usia kita 39 tahun?membina rumah tangga yang bahagia bersama pasangan? Bertambahnya keakraban dengan keluarga tercinta? Atau masih melajang dan bahagia bersama sahabat terdekat? apapun itu semoga di usia tersebut, kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan juga bahagia.

Thirty nine adalah drama Korea yang sudah selesai saya tonton. Namun, baru sempat saya bikin ulasannya sekarang. Maklum banyak sekali antrean tugas yang masih belum di selesaikan. Lagi diruntut satu-persatu.

 

Dalam drama yang punya 12 episode ini, mengangkat kisah keluarga, hingga persahabatan yang menurut saya sangat luar biasa. Diperankan langsung oleh aktris cantik Son Ye-jin sebagai Cha Mi-Jo, usianya 39 tahun dan bekerja menjadi direktur klinik Dermatologi milik keluarganya sendiri. Yang menarik dari seorang Mi-Jo ini ialah latar belakang siapa dulu ia sebenarnya. Usut punya usut, dulu ia adalah anak seorang panti asuhan yang boleh dibilang beruntung. Tidak begitu beruntung, sudah mengalami kegagalan dua kali saat diasuh oleh keluarga lain. Dan akhirnya bertemu dengan keluarga yang baik, menyayanginya sepenuh hati. Ternyata, meskipun bukan ibu kandungnya, cinta ibu angkatnya Mi-Jo ini sangat tulus. Walaupun gadis yang sudah berubah menjadi wanita dewasa, bukan darah dagingnya. Karena untuk mendapatkan kasih dan cinta keluarga kecilnya, ia tidak perlu lahir dari rahim yang sama seperti kakaknya.

Baca selanjutnya di blognya ya.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Icha Sischa
Hallo, nama aku Sischa Andany asalnya dari kota Indramayu. Hobi nulis dan juga baca. Ngelola blog yang isinya tentang resensi buku, terkadang pembicaraan yang acak.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram