fbpx

Siapkah Memasuki New Normal Tahun Ajaran Baru Sekolah?

June 18, 2021
Memasuki tahun ajaran baru sekolah, siapa yang akan menyangka jika virus corona belum juga usai pergi dari bumi Indonesia ini.
Semua aturan memastikan jika anak-anak pada akhirnya harus diam di rumah dan belajar di rumah. Awal-awal School From Home memang membuat Neyna tak betah, galau, gundah ketemunya sama adiknya lagi dan belajar sama saya yang seringkali mengaum bak Raja Hutan. auuuumm 😂..
Sungguh ini bukan hal mudah, ga hanya untuk Neyna tapi juga buat saya pribadi. Tak terasa hingga 4 bulan lamanya belajar dari rumah dengan tugas dan tugas tanpa diberikan bekal pengajaran dari gurunya, tentu saja bikin tensi darah naik dan naik sepanjang mengajar.
 
 
Ya Alloh maafkan daku ga sabaran kalau ngajarin 😭..
 
Kebijakan tetap sekolah di rumah ternyata berujung hingga naik kelas. Tak bisa dipungkiri rasanya 4 bulan membersamai itu bawaannya jadi malas nyisir bagi saya karena saking jengkelnya bikin saya acak-acak rambut mulu 😂.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram